Home Aparatur Saidi Bentara Jabat Kepala Kankemenag, Shabela: Pertahankan dan Tingkatkan Sinergi dengan Pemkab

Saidi Bentara Jabat Kepala Kankemenag, Shabela: Pertahankan dan Tingkatkan Sinergi dengan Pemkab

21

Takengon,tanohgayo.com– Drs. H. Saidi Bentara, MA diangkat menjadi Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Aceh Tengah mengantikan Drs. H. Amrun Saleh, MA. Acara lepas sambut, Selasa (4/8/2020), turut dihadiri Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar, di Aula Kantor Kemenag “Umah Psilangan” Takengon.

 

Saidi Bentara merupakan putra Gayo kelahiran Aceh Tengah yang mengawali karir sebagai ASN juga di lingkup Kantor Kemenag Kabupaten Aceh Tengah. Saidi juga pernah menjabat sebagai Kasubag Umum.

 

Amrun Saleh yang sudah sekitar 6 tahun bertugas di kabupaten Aceh Tengah akan bertugas barunya sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Gayo Lues. “Pak  Saidi adalah rekan kerja yang dulunya pernah sama-sama bekerja dengan kami di lingkup Kantor Kemenag kabupaten Aceh Tengah, hari ini stok lama ini sudah kembali lagi ke daerah ini dengan posisi baru, sepertinya ini bukan mutasi, tapi memulangkan ke kampungnya,” seloroh Amrun.

 

Bupati Aceh Tengah berharap, meski pernah bertugas di Kankemenag Aceh Tengah, diharap Saidi dapat dipertahankan dan meningkatkan sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah.

 

Acara lepas sambut dilaksanakan secara sederhana dengan jumlah undangan terbatas itu. Digelar secara sederhana dan memathui protokol kesehatan serta hanya dihadiri oleh jajaran Kantor Kemenag Kabupaten Aceh Tengah. (WR)