Home Aparatur Sandy Sinurat: Bekerja Menyesuaikan dengan Aspirasi Masyarakat

Sandy Sinurat: Bekerja Menyesuaikan dengan Aspirasi Masyarakat

14

Takengon, tanohgayo.com– Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat SIK, menyatakan akan bekerja sesuai dengan aspirasi masyarakat. Hal itu disampaikan kepada awak media, Selasa (14 Juli 2020) di ruang kerjanya.

Dalam menjalankan tugas, Kepolisian perlu mendengar aspirasi masyarakat dalam penegakan hukum.

Lain itu, selama bertugas di Kabupaten Aceh Tengah, Kapolres juga menyatakan butuh kerjasama semua pihak termasuk dengan jajaran media massa. “Butuh kerjasama, saling membutuhkan dan masing-masing harus bekerja sesuai kode etik,” kata Kapolres Sandy Sinurat.

Dalam menjalin kerjasama, kolaborasi maka dibutuhkan komunikasi yang baik sehingga tugas masing-masing pihak dapat tercapai dengan maksimal.

Sesuai tugas, fungsi dan kewenangan kepolisian, masyarakat harus tahu dan faham apa yang dilakukan penegak hukum dengan adanya peran media massa.

Selain bekerjasama dengan awak media, sebagai Kapolres yang baru, AKBP Sandy Sinurat juga akan menjalin kerjasama dengan semua pihak dan akan segera menjalin komunikasi.

“Saya lihat di Aceh Tengah budayanya minum kopi, dalam waktu dekat akan dilaksanakan ngopi bareng, coffee morning,” pungkas Sandy Sinurat lulusan Akmil 1999. (wyra)