Sepeda Jelajah Alam Gayo ABCC 3 Digelar 9 – 10 Desember 2017

TAKENGON  : Petualangan bersepeda menjelajah alam pegunungan dua kabupaten di Dataran Tinggi Gayo yakni Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah akan kembali hadir.

Mengulang kesuksesan Aceh Bike Cross Country 1 dan 2, kali ini para pecinta sepeda jelajah alam bisa kembali menjajal ketangguhan track pegunungan Gayo dalam Aceh Bike Cross Country (ABCC) 3.

ABCC 3  akan dilaksanakan pada 9 – 10 Desember 2017. Para peserta akan diajak menempuh jalur dengan tantangan beragam, mulai dari melewati persawahan, perkebunan kopi, hingga menjajal medan tanjakan sepanjang 12 kilometer sebelum mencapai puncak oregon.

Sekretaris Panitia Pelaksana, Illiyandi (Dadong), mengatakan kegiatan tersebut terbuka untuk siapa saja pecinta olahraga bersepeda yang menyukai tantangan, asalkan sudah berusia +17 tahun.

“Panitia membatasi hanya untuk 300 peserta. Jadi bagi yang berminat silahkan mendaftarkan diri secepatnya,” kata Dadong.

Lanjutnya, hingga saat ini para peserta yang telah mendaftarkan diri terus bertambah. Peserta dapat melakukan pendaftaran di Sekretariat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Tengah dengan mengisi formulir pendaftaran.

ABCC 3 juga menyediakan berbagai doorprize menarik yang nantinya diundi untuk dibawa pulang bagi peserta yang beruntung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *