Home Aparatur Shabela Minta Mantan Bupati Diundang

Shabela Minta Mantan Bupati Diundang

37
0
Inen Rawe

Takengon, tanohgayo.com– Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar meminta pihak panitia peringatan HUT ke 74 Republik Indonesia untuk mengundang tokoh masyarakat sebanyak-banyaknya ke kegiatan daerah selanjutnya.  “Mantan bupati dan tokoh masyakarat tolong diundang,” kata Shabela, Sabtu ( 17 Agustus 2019) malam.

Dalam kegiatan daerah, Shabela berharap mantan bupati, wakil bupati dan tokoh masyarakat lainnya diundang. Hal tersebut akan menunjukkan kebersamaan dalam membangun daerah. “Bukan karena saya butuh dihormati kalau tidak menjadi bupati lagi, tapi coba lihat di daerah lain, banyak tokoh menunjukkan daerah tersebut bersatu dalam membangun daerah,” terang Shabela.

Shabela sempat mempertanyakan (kepada panitia) kenapa dalam pelbagai kegiatan daerah, tidak banyak tokoh yang diundang. “Apakah kita sudah tidak memiliki tokoh-tokoh lagi,” tanya Bela.

Pada malam resepsi peringatan HUT ke 74 RI, Shabela mengundang salah satu warga Kampung Serule Kecamatan Bintang yang telah berumur 124 tahun. Meski telah lanjut usia Munah Inen Rawe masih membantu orang lain.

“Cucu pun sama saya ada juga anak yatim yang saya hidupi,” ungkap Inen Rawe yang diminta Bupati untuk menyampaikan sepatah dua kata dihadapan peserta dan tamu dalam peringatan HUT ke 74 RI.

Bupati Shabela Abubakar turut memberikan penghargaan kepada Munah Inen Rawe sebagai wanita inspirasi dan berdedikasi. (wyra) /