Home Seputar Gayo Sutrisno Pimpin Ippemata Banda Aceh

Sutrisno Pimpin Ippemata Banda Aceh

32
0

Banda Aceh- Sutrisno didampuk menjadi pimpinan Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Aceh Tengah (Ippemata) Banda Aceh periode 2018-2022.

Sutrisno merupakan mahasiswa semester 7 jurusan Psikologi Universitas Ubudiyah.

Pelantikkan Sutrisno turut disaksikan oleh Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar, Selasa, 11 September 2018 yang berlangsung di gedung ACC Sultan Selim II Banda Aceh.

Sutrisno menggantikan Razikin Akbar yang telah memimpin Ippemata dalam masa periode 2016-2018.

Menurut Razikin sejak 2005 Ippemata berdiri masih terus eksis, walaupun ada beberapa penunjang yang masih diperjuangkan hingga saat ini.

“Selaku ketua demisioner, kami telah melakukan beberapa kegiatan, tapi masih ada yang belum, seperti pemanfaatan asrama yang lebih optimal dan beasiswa untuk mahasiswa,” ungkap Razikin disela acara tersebut.

Sementara Bupati Shabela mengatakan segala usulan dari mahasiswa perlu dituangkan dalam surat.

“Kami tunggu surat secepatnya sebelum pembahasan anggaran tahun 2019, tolong suratnya juga ditujukan ke DPRK Aceh Tengah,” ujar Shabela.

Pidato perdana Sutrisno sebagai ketua Ippemata yang baru menyinggung komitmen untuk terus mengembangkan organisasi tanpa melupakan perhatian terhadap daerah.

“Walaupun kami di Banda Aceh selalu mengikuti perkembangan di daerah dan kami mendukung pak bupati untuk terus bekerja ditengah dinamika yang terjadi,” demikian Sutrisno.(MK)