Home Seputar Aceh Wabup Aceh Tengah Tinjau Pemondokan Kafilah MTQ Ke-34 di Desa Kampong Baro...

Wabup Aceh Tengah Tinjau Pemondokan Kafilah MTQ Ke-34 di Desa Kampong Baro Sigli

14

Sigli, tanohgayo.com – Jelang pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-34 tingkat Provinsi Aceh, Wakil Bupati (Wabup) Aceh Tengah H Firdaus SKM didampingi Kadis Syari’at Islam Mustafa Kamal melakukan peninjauan rumah pemondokan kafilah Aceh Tengah yang berlokasi di Desa Kampong Baro, Sigli, Kabupaten Pidie, Sabtu (20/9/2019) siang.

Dalam kunjungan itu Wabup Firdaus berdialog dengan official dan peserta untuk memastikan kesiapan akhir menjelang pelaksanaan MTQ yang berlangsung mulai 20 hingga 28 September 2019.

“Saya berharap kepada official agar memberikan perhatian ekstra kepada peserta sehingga dapat mengikuti kegiatan MTQ dengan baik dan berhasil meraih prestasi,” sebut Firdaus.

Aceh Tengah mengirimkan 51 kafilah untuk mengikuti MTQ cabang tilawah Alqur’an, Hifdzil Alqur’an, tafsir, fahmil alqur’an, syarhil qur’an, MMQ dan khat.

MTQ ke-34 tingkat Provinsi Aceh ini dibuka oleh Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah di arena utama di Gampong Lampeudeu Baroh, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie, Sabtu (21/9/2019) malam. (Gus)