Win Konadi Terima Mandat Ketua NasDem Aceh Tengah

120
Win Konadi

Takengon, tanohgayo.com– Win Konadi, Anggota DPRK Aceh Tengah periode 2019-2024 dikabarkan ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Aceh Tengah Provinsi Aceh.

Hal tersebut setelah berakhirnya kepengurusan DPD Partai NasDem Aceh Tengah Periode 2015-2021 sesuai SK Nomor 316-SK/DPP-NasDem/VIII/2017 yang diketuai Khairul Asmara.

Kabar ditunjuknya Win Konadi sebagai Ketua DPD NasDem Aceh Tengah diterima tanohgayo.com dari salah satu pengurus DPW NasDem Provinsi Aceh.

Win Konadi yang dikonfirmasi tanohgayo.com, Selasa (23/11/2021) membenarkan dirinya telah ditunjuk sebagai Ketua. “Saat ini kami sedang menyusun kepengurusan (struktur) untuk mendapatkan rekomendasi dari DPW Provinsi, nantinya akan di SK kan oleh DPP Nasdem,” ungkap pria berambut gondrong tersebut.

 “Tidak ada pemilihan ketua hasil dari Musda, namun langsung ditunjukan oleh DPP NasDem. Artinya tidak ada suara dari pengurus kecamatan, namun penilaian dari pengurus pusat,” jelasnya.

Win Konadi yang sudah dua periode di DPRK Aceh Tengah, berterima kasih telah diamanahkan untuk membesarkan Partai NasDem di Aceh Tengah.  Kedepan ia berharap pengurus dan kader NasDem di Aceh Tengah semakin solid.

Anggota DPRK Aceh Tengah Periode 2019-2024 dari  Partai NasDem, Hamdan, SH, Win Konadi dan Joharsyah. (wyra)