Home Aparatur Akankan Shabela Terima Tawaran Mualem?

Akankan Shabela Terima Tawaran Mualem?

102

Takengon, tanohgayo.com– Ketua DPA Partai Aceh (PA) Muzakir Manaf (Mualem) pada sambutan pembukaan Rapat Kerja (raker) pengurus DPW PA se Aceh dan pelantikan DPW Aceh Tengah, Minggu (28/03/2021), menawarkan kepada Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar untuk menjadi bagian dari PA.

Kepada Bupati Shabela yang duduk di kursi VIP didampingi Sekum DPA PA Kamarudin (Abu Rajak), Mualem menyatakan Partai Aceh terbuka 24 jam. “Pak Bupati Shabela, jika ingin merah pintu kami terbuka 24 jam,” kata Mualem disambut tepuk tangan hadirin di GOS Takengon.

Mualem juga menyampaikan harapan dengan kepengurusan DPW PA Aceh Tengah dapat meningkatkan peraihan kursi di DPRK Aceh Tengah dengan menjalin harmonisasi sesama pengurus, tidak bertengkar sesame kader.

“Bukan hanya PA tapi di partai lain juga begitu (pengurus tidak harmonis). Dengan kita bekerjasama semua dapat terwujud apa yang kita harapkan, perlu kita garis bawahi. Semoga PA di Aceh Tengah betul menjalankan amanah partai, kerjasama dengan bapak bupati. Kita bekerjasama dengan Bapak Bupati untuk kemakmuran Aceh Tengah,”terang Mualem.

Hadir dalam kegiatan itu Ketua Majelis Tuha Peut Partai Aceh Tgk. Malik Mahmud Al-Haythar, Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar, Ketua DPRA Dahlan Jamaluddin, para Bupati/Walikota, yang diusung oleh Partai Aceh dan para Anggota DPRA dari Partai Aceh serta tampak hadir Bupati Aceh Tengah dua periode, Ir. H. Nasaruddin, MM. (Wyra)