BPJS Ketenagakerjaan Beri Bantuan Paket Sembako untuk Korban Banjir Bandang

120

Takengon, tanohgayo.com– Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tengah Karimansyah I, SE, MM merima bantuan paket sembako untuk korban banjir bandang dari BPJS Ketenagakerjaan.

Bantuan yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan berupa paket sembako yang berjumlah 400 paket yang diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Lhokseumawe Bapak Zeddy Aguesdien yang di didampingi oleh KCP BPJS Ketenagakerjaan Aceh Tengah Bapak Fadly Maulana.

Atas nama Pemeritah Daerah dan Masyarakat Aceh Tengah Bapak Karimasyah menyampaikan terimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan atas simpatinya membantu meringankan beban korban banjir bandang yang terjadi di Aceh Tengah.

Bantuan sembako tersebut nantinya akan di distribusikan ke daerah titik lokasi bencana di Kampung Paya Tumpi Kecamatan Kebayakan dan Kampung Daling Kecamatan Bebesen.

Semoga dengan banyaknya bantuan yang datang dari beberapa pihak dan dengan gotong royong kita bersama, bisa memulihkan keadaan di lokasi bencana baik dari segi infrastruktur maupun dari segi perekonomian masyarakat. (SP/AG)