Home Aparatur Cabang Olahraga Triathlon Gelar Musyawarah Perdana di Takengon

Cabang Olahraga Triathlon Gelar Musyawarah Perdana di Takengon

69

Takengon, tanohgayo.com – Pemegang mandat dari Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Triathlon Indonesia (FTI) Aceh, Nomor: 014/FTI-Aceh/II/2021, tanggal 8 Februari 2021 menggelar musyawarah pembentukan pengurus tingkat kabupaten, Rabu (24 Februari 2021) disalah satu café di Takengon.

Dalam musyawarah tersebut,  terpilih Aulia Putra S.STP., Msi Ketua Umum Federasi Triathlon Indonesia (FTI) Aceh Tengah. “Proses rapat musyawarah, sudah selesai kami laksanakan sesuai dengan jadwal. Termasuk, untuk memilih ketua umum FTI Aceh Tengah. Ketua, dipilih secara aklamasi, sesuai kesepakatan jajaran pengurus,” kata salah seorang pemegang mandat, Hardi Darma Putra.

Menurut Hardi, dengan terbentuknya FTI Aceh Tengah, cabang olahraga triathlon sudah bisa dikembangkan di daerah ini, termasuk menjaring atlet-atlet berpotensi. “Kalau untuk cabang triathlon, kita punya banyak potensi atlet. Tentu dengan terbentuknya cabang ini, pembinaan atlet sudah bisa dilakukan,” ujarnya.

Disebutkan, keberadaan cabang FTI di Kabupaten Aceh Tengah, akan mewarnai dunia olahraga di kota dingin ini. Mengingat, Aceh Tengah, memiliki segudang atlet berprestasi di berbagai cabang olahraga.

“Tidak tertutup kemungkinan, cabor triathlon juga bisa berkembang di Aceh Tengah. Tentu, kami juga butuh dukungan dari semua pihak,” pungkasnya. (AG)