Home Aparatur Dailami Minta KKP Pratama Bireuen Sosialisasi dan Edukasi tentang Pajak

Dailami Minta KKP Pratama Bireuen Sosialisasi dan Edukasi tentang Pajak

24

Redelong, tanohgayo.com- Plt. Bupati Kabupaten Bener Meriah Dailami menerima kunjungan kerja Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KKP) Pratama Bireuen Ghulam Ahmad Syafaqi dan rombongan dalam rangka silaturrahmi dan pekenalan bertempat di ruang kerja Plt. Bupati, Senin (14 Juni 2021).

Plt. Bupati Dailami dalam pertemuan tersebut membahas masalah tentang pelaporan pajak baik ASN, pengusaha maupun jenis pajak lainnya, apakah itu berupa laporan pajak bulanan maupun tahunan.

Plt. Bupati juga mengharapkan kepada Kantor Pelayanan Pajak (KKP) Pratama Bireuen lebih giat untuk mensosialisasikan dan mengedukasi para pembayar pajak, agar tidak terjadi masalah.

“Insyaallah dengan kerjasama yang baik antara Pemkabpaten Bener Meriah dengan Kantor Pelayanan Pajak (KKP) Pratama Bireuen masalah perpajakan bisa kita selesaikan dan kita tangani dengan baik, dan yang terpenting tidak menyalahi aturan, Insyaallah,” ungkap Plt. Bupati.

Terakait dengan para pengusaha yang bermasalah dengan pajak, Plt. Bupati menyatakan akan menyurati Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Satu Pintu.

“Insyaallah Kantor Pelayanan Pajak (KKP) Pratama Bireuen siap untuk bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah dan akan membantu, serta akan melakukan sosialisasi dan edukasi kepada para pembayar pajak,” jelas Ghulam Ahmad Syafaqi yang baru menjabat sebagai Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KKP) Pratama Bireuen.

Sambungnya, laporan dan pembayaran pajak dari kalangan ASN Bener Meriah sudah bagus yang bermasalah adalah hanya sebagian dari pengusaha. (RL/AG)