Dailami Minta Panitia MTQ Aceh Ke 35 Lebih Cermat dan Teliti 

73

Redelong, tanohgayo.com -Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami memimpin langsung rapat terkait persiapan Kabupaten Bener Meriah dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an Aceh ke-35, Selasa (27 Juli 2021) di ruang Oproom Setdakab setempat.

Dailami meminta panitia agar dapat lebih cermat dan teliti dalam menggunakan anggaran yang disiapkan oleh pemerintah daerah. Oleh karenanya, dia mengingatkan panitia agar meminimalisir kemungkinan munculnya kelemahan dan kekurangan dalam penggunaan anggaran.

Panitia diingatkan untuk secara kontinyu melakukan evaluasi atas tahapan persiapan pelaksanaan MTQ. Hal kecil yang berpotensi menimbulkan gangguan dalam gelaran MTQ harus tetap diantisipasi.

“Panitia harus kompak, kerja tim harus kuat, buktikankalau Kabupaten Bener Meriah mampu menjadi tuan rumah yang baik,” pesan Dailami.

Usai rapat Plt. Bupati Dailami bersama Kadis Syariat Islam Aceh Dr. EMK Alifar S.Ag, M.Hum yang turut dalam rapat saat itu melakukan kunjungan ke lokasi pembagunan Bener Meriah Center. Dimana gedung BMC akan digunakan untuk pelaksanaan MTQ Aceh ke-35 yang terletak di Kampung Karang Rejo, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah. (SP/AG)