Dailami Minta Pertamina Aceh Proses Permohonan SPBU Pintu Rime Gayo

443

Banda Aceh, tanohgayo.com-Plt. Bupati Bener Meriah Dailami menyerahkan langsung surat permohonan pembangunan dan pengelolaan SPBU Pintu Rime Gayo kepada Sonny Indro Prabowo selaku Sales Area Manager Pertamina Aceh di Banda Aceh, Kamis (15 Juli 2021).

Pertemuan Dailami dengan Sales Area Manager Pertamina Aceh di Banda Aceh didampingi Direktur PT. Pintu Rime Gayo Energi Ilham, Camat Pintu Rime Gayo Eddy Iwansyah Putra, SH, Ketua BUMDESMA PRG. DPMK Bener Meriah, Reje Kampung Musara 58.

“Proses yang harus diperhatikan adalah izin-izin yang dikeluarkan oleh Pemda,” kata Sonny Indro Prabowo dalam pertemuan itu.

Terkait hal tersebut, Dailami memastikan bahwa segala bentuk perizinan proses administrasi untuk usaha SPBU PRG telah dimudahkan oleh Pemkab Bener Meriah. “Saya sudah perintahkan kepada OPD terkait untuk memberi kemudahan dalam pengurusan dan proses terkait pembangunan SPBU ini, apalagi SPBU ini milik para desa se-Kecamatan Pintu Rime Gayo,” terang Dailami.

Untuk itu Dailami meminta pihak Pertamina Aceh melalui Sales Area Manager Sonny Indro Prabowo agar dapat juga memproses permohonan SPBU Pintu Rime Gayo, sehingga rencana jadwal pembangunan konstruksinya dapat dimulai pada Bulan September Tahun ini juga. (RL/AG)