Dailami Temui Keluarga Fitriani Penderita Kangker Darah

117

Redelong, tanohgayo.com– Plt. Bupati Bener Meriah Dailami kunjungi kediaman Fitriani (1 tahun ) yang diduga menderita kangker darah, di Kampung pasar Simpang Tiga Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah, yang saat ini sedang di rawat di RSUZA, Banda Aceh, Senin (08/11/2021).

Keluarga mengalami kesulitan dalam biaya pendampingan pengobatan di Banda Aceh. Kedua orang tua bayi mungil itu saat ini tidak dapat mencari nafkah karena harus menjaga buah hatinya.

Dailami memberikan santunan kepada keluarga Fitriani untuk membantu biaya pengobatan dan memberikan semangat kepada keluarga. “kami akan berusaha membantu proses pengobatan ananda Fitriani sesuai kewenangan kami, akan tetapi kami harap juga keluarga besar yang berada disini dapat bahu membahu untuk membantu kedua orang tuanya dalam proses pengobatan di Banda Aceh, karena ini merupakan masalah kemanusiaan,” sebut Dailami.

“Insya Allah, atas izin Allah kita berdo’a agar ananda Fitriani dapat segera sembuh dan berkumpul kembali bersama kita disini,” tambahnya.

Plt. Bupati Bener Meriah juga langsung menelepon Dokter Heru Noviat, Sp.A(k) yang menangani Fitriani. Ia meminta secara pribadi untuk dapat memberikan laporan perkembangan kesehatan kepadanya dan berharap putri kecil asal Bener Meriah itu dapat ditangani secepatnya.  (SP/Ag)