Home Aparatur Demokrat Kian “Panas”, Ismail : PD Aceh Tengah Setia Patuh dan Loyal...

Demokrat Kian “Panas”, Ismail : PD Aceh Tengah Setia Patuh dan Loyal Pada AHY

61

Takengon, tanohgayo.com- Polemik Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat semakin memanas, dikabarkan para pendiri Partai Demokrat siap gelar Kongres Luar Biasa (KLB). Jika KLB terjadi, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono akan dilengserkan.

Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tengah Ismail menuturkan akan selalu setia dan patuh terhadap kepemimpinan AHY. Apapun yang berkembang saat ini dalam tubuh Partai Demokrat, DPC Partai Demokrat Aceh Tengah fokus pada proses untuk membangun partai demokrat di bawah pimpinan AHY.

“Kami selaku Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tengah menyatakan sikap akan setia, patuh dan loyal terhadap ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono,” ujar Ismail, Senin (1/3/2021).

Tambah Ismail dirinya bergabung menjadi bagian dari Partai Demokrat sejak tahun 2001. Salah satu alasan bergabung dengan Partai Demokrat Karena sosok Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) punya karismatik dan jiwa juang tinggi untuk membangun partai tersebut.

“Saya karena Pak SBY gabung ke Demokrat tahun 2001, jadi apapun yang dituduhkan isu miring pada Pak SBY itu tidaklah benar. Sekali lagi kami katakan kami akan setia, patuh dan loyal terhadap AHY dalam memimpin Partai Demokrat,” sebut Ismail.

Terkait masalah KLB Ismail menyatakan tidak bergabung dalam barisan tersebut dan memastikan tidak akan hadir dalam pertemuan itu. Menurutnya, AHY menjadi ketua umum berdasarkan pilihan bersama dan diputuskan secara resmi.

“Saya pastikan saya tidak ikut dalam KLB, pertemuan itu dari pihak sebelah yang berupaya memecah Partai Demokrat, saya dan kawan-kawan partai demokrat yang memilih AHY sebagai ketua umum jadi semua sudah sepakat dan resmi patuh terhadap AHY,” pungkasnya. (RM)