Diduga Rem Belong, Mobil Box Roda 6 Bawa Barang Kelontong Terguling di Takengon

133

Takengon, tanohgayo.com – Satu unit mobil box merk Hino, roda enam terguling dipenurunan tikungan Nawas Kampung Paya Tumpi Kecamatan Kebayakan Kabupaten Aceh Tengah. Jum’at (6 Jumat 2021), sekira pukul 15.00 WIB

Mobil Hino tersebut membawa barang kelontong untuk didistribusikan kepada grosir di  Aceh Tengah. Mobil box warna putih masuk menerobos badan jalan dan menabrak kayu besar hingga terbalik dengan posisi roda di atas.

Akibat tikungan yang tajam, kesulitan bagi sopir untuk mengendalikan mobil tersebut. Di lokasi kejadian sopir masih selamat dan dievakuasi oleh Polisi setempat.

Sopir dengan luka dan kaki pincang dipandu oleh dua orang polisi untuk menaiki mobil dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datu Beru Takengon.

Sopir mobil bernama Saiful, mengaku rem dari mobilnya blong, “Iya pak, rem nya tiba-tiba tidak ada,” terang Saiful dengan menghembus nafas menahan rasa sakit.

Mobil box tersebut bernomor Polisi 9952 SXS. Dilokasi kejadian warga pengguna jalan berhenti ikut menyaksikan mobil yang terbalik itu. (Kumpu Awan/AG)