Home Aceh Tengah Gratis! Penitipan Kendaraan yang Aman

Gratis! Penitipan Kendaraan yang Aman

187
0

TANOHGAYO.COM, Takengon | Untuk menciptakan mudik aman berkesan, Polres Aceh Tengah dan Polsek  menerima penitipan kendaraan motor bagi masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 M.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra SIK MH, melalui Kasi Humas Kompol Zain Hamid mengatakan penitipan tersebut dapat dilakukan baik di Polres Aceh Tengah maupun di Polsek-Polsek.

“Silakan bagi masyarakat yang ingin menitipkan kendaraannya di Polres maupun Polsek, kami siap menerima,” ucapnya, Kamis (19/04/23).

Zain Hamid mengungkapkan karena saat ini pemerintah menggencarkan mudik bersama, tentunya ketika mudik kendaraan ditinggalkan di rumah dan itu berpotensi mengundang tindak kejahatan.

“Untuk itu, kami dari Polri utamanya di jajaran Polsek maupun Polres Aceh Tengah menerima penitipan kendaraan,” ujarnya.

Adapun untuk persyaratan menitipkan kendaraan bermontor cukup mudah dengan syarat membawa fotokopi KTP, STNK, mengisi buku register penitipan, serta tidak dipungut biaya (gratis). (Wyra)