Gubernur Aceh Besuk Sarkawi di RS Colombia

98

Medan, tanohgayo.com- Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, Kamis (20/5/2021) sore, menyempatkan diri untuk mengunjungi Sarkawi Bupati Bener Meriah yang saat ini masih menjalani perawatan di RS Columbia Asia di Medan.

“Kamis sore Bapak Gubernur Aceh menyempatkan diri untuk membesuk Bupati Bener Meriah. Sekitar pukul 15.00 WIB, Bapak Gubernur datang dan disambut oleh perwakilan manajemen RS Columbia Asia, Direktur RSUD Muyang Kute dan Sekretaris DPRK Bener Meriah menuju ruang rawat inap pak Bupati,” Kepala Dinas Komunikasi dan informatika Kab. Bener Meriah, Ilham Abdi.

Gubernur hadir, membesuk dan memberi semangat. Tampak suasana hangat penuh dengan canda yang dilontarkan pak. “Gubernur membuat Bapak Bupati tersenyum. Pak gubernur berpesan agar Abuya Sarkawi untuk sementara harus berfokus pada pengobatan dan terapi yang sedang dijalani,” imbuh Ilham.

Sebelum meninggalkan Abuya, Pak Gubernur juga sempat menitipkan Abuya kepada pihak manajemen Rumah Sakit untuk memberikan pelayanan terbaik untuk kesembuhannya.

Sementara terkait kondisi kesehatan, Ilham menyatakan bahwa kondisi Sarkawi terus menunjukkan perkembangan kesehatan yang semakin baik, “Ya kita doakan terus membaik, berkat doa kita semua saat ini banyak kemajuan, terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan,” demikian Ilham. (Rl/AG)