Home Aparatur Haili Yoga: Bekerjalah dengan Kesadaran Serta Tanggung Jawab

Haili Yoga: Bekerjalah dengan Kesadaran Serta Tanggung Jawab

41

Redelong, tanohgayo.com-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si menekan kepada seluruh ASN dan Non ASN dalam wilayah Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah untuk selalu selalu meningkatkan kinerja, kesadaran dalam bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

“Saya menekankan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN khususnya kepada pegawai UPT Puskesmas Simpang Tiga untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan dengan kesadaran yang tinggi dan berikan pelayan terbaik kepada masyarakat sesuia dengan tugas yang Bapak Ibu emban”, demikian disampaikan oleh Sekda ketika memimpin apel bersama di UPTD Puskesmas Simpang Tiga–Redelong, Senin (31/5/2021).

Haili Yoga juga mengingatkan ASN untuk melaksanakan tugas bukan karena pimpinan. Jangan membentuk kelompok tertentu, karena hal yang demikian akan sangat mempengaruhi dari kenerja.

Struktur manajemen dibuat untuk saling membantu dan melengkapi serta menutupi kelemahan tugas organisasi bukan untuk saling menjatuhkan, oleh karena itu setiap struktur wajib membantu pimpinan.

Sekda sebelum memulai apel pagi di Puskesmas terlebih dahulu melakukan pengecekan terhadap pegawai yang tidak memakai atribut.  Hadir dalam apel, diantara Kepala UPTD Puskesmas Simpang Tiga-Redelong Irwandi, S.KM, para Kasi, para dokter, bidan, perawat dan seluruh staf. (RL/AG).