Heboh Video Perkelahian Dua Wanita Viral di Medsos

269

Takengon, tanohgayo.com – Satu video yang memperlihatkan perkelahian antara dua orang wanita di Kabupaten Aceh Tengah viral di media sosial, sejak Rabu (5/5/2021). Video perkelahian tersebut berdurasi 29 detik.

Video tersebut diupload di instagram, facebook, dan status WhatsApp, sehingga menjadi gunjingan masyarakat. Video viral itu menunjukkan seorang perempuan memakai celana baju warna putih campur merah kotak-kotak, berduel dengan perempuan berjaket jeans hitam coklat.

Perkelahian itu direkam oleh orang disekitarnya yang diduga merupakan kerabat atau teman kedua perempuan tersebut. Mirisnya tidak ada satu pun yang melerai aksi tak terpuji dari kedua perempuan muda yang berkelahi itu.

Diduga tempat kejadian terjadi di Kabupaten Aceh Tengah karena yang merekam video tersebut terdengar menggunakan bahasa Gayo.

Banyak netizen yang komentari perkelahian itu. Bahkan ada akun yang meminta aparat kepolisian untuk menangkap orang yang berkelahi dan orang yang merekam video tersebut. “Itu tugas polisi tangkap,” tulis akun bernama Harifinsyah.

“Tangkap mereka perekam dan pembuat video, buat malu,” tambah akun Hamzah Usmindra sambil menandai akun Facebook Rahmadi Polsek Pegasing.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh, Khalidin, M. Pd menyatakan pihaknya sudah menghubungi kepala sekolah SMK N 2 Takengon yang diduga menjadi lokasi perkelahian tersebut. Pihak sekolah memastikan bahwa perkelahian tersebut bukan siswi SMK N 2 Takengon.

“Video tersebut bukan siswi SLTA, Karena Siswa (i) SMA, SMK. Dari tanggal 01 Mei 2021 sekolah sudah diliburkan,” ujar Khalidin. (Kumpu Awan)