Ini Kategori Lulus ke Pra Pora Pencak Silat

199

Takengon, tanohgayo.com– Pelaksanaan Pra Pekan Olahraga Aceh Pencak Silat di Aceh Tengah sebagai tuan rumah yang masuk wilayah I.

Tergabung dalam wilayah I, Kota Sabang, Banda Aceh, Aceh Besar, Pidie Jaya, Biruen, Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah di kategori laga sudah memperoleh hasil dengan memperebutkan tiket.

“Pelaksanaan yang berlangsung beberapa hari ini untuk katagori laga sudah memperoleh hasil dengan mendapatkan tiket untuk Pekan Olahraga Aceh mendatang. Sedangkan untuk sore nanti akan dipertandingkan katagori tunggal, ganda dan regu,” Sebut Yuswardi, S.Pd  Delegate Wilayah I Aceh, Senin (22/11/21).

Sesuai ketentuan hanya dua orang atlet yang akan lolos perolehan tiket katagori laga di Kelas A Putra  Pesilat Banda Aceh dan Aceh Besar, Kelas B Putra  Pesilat Pidie Jaya dan Bener Meriah, Kelas C Putra Aceh Besar dan Aceh Tengah, Kelas D Putra Aceh Besar dan Banda Aceh, Kelas E Putra Aceh Besar dan Banda Aceh, Kelas F Putra Pidie Jaya dan Banda Aceh, Kelas G Putra Aceh Besar dan Bireuen, Kelas H Putra Bener Meriah  dan Aceh Besar, Kelas I Putra Banda Aceh Banda Aceh dan Aceh Tengah serta kelas J Putra Aceh Besar dan Bireuen.

Sementara itu untuk kategori laga putri yang berhasil memperoleh tiket Pekan Olahraga Aceh meliputi  Kelas A Pesilat Banda Aceh dan Aceh Tengah, Kelas B Pesilat Bener Meriah dan Banda Aceh, Kelas C pesilat Banda Aceh dan Pidie Jaya, Kelas D Putri Pesilat Aceh Tengah dan Aceh Beser, Kelas E Aceh Tengah dan Aceh Besar serta kelas F Putri Banda Aceh dan Bener Meriah. (RL/Ag)