Kick off Futsal Piala Kapolres Aceh Tengah

183

Takengon, tanohgayo.com– Kepolisian Resort ( Polres) Kabupaten Aceh Tengah menggelar kejuaraan futsal memperebutkan piala Kapolres Aceh Tengah tahun 2019. Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan Futsal Lintang, Desa Nunang Antara Kecamatan Bebesen Kabupaten Aceh Tengah, Rabu (11 Desember 2019).

Turnamen tersebut diikuti sebanyak 20 klub yang berasal dari Jajaran Polres Aceh Tengah. Kegiatan tersebut langsung dibuka secara resmi oleh Kapolres Aceh Tengah AKBP Hairajadi, SH.

Kapolres menyampaikan kegiatan itu sebagai wadah untuk Silaturahmi dan mengembangkan bakat dan minat serta prestasi di jajaran polres Aceh Tengah. “Selain untuk mencari bibit- bibit potensi bidang olahraga futsal, kegiatan ini dapat semakin mempererat dan menjalin keakraban serta meningkatkan rasa semangat dan nasionalisme para peserta,” kata Hairajadi.

Diakhir sambutannya, ia menyampaikan kepada semua peserta turnamen futsal agar menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding sehingga para pemain dapat menyalurkan hoby dan bakat untuk mengejar suatu prestasi. (Ozi/AG)