KNRP Terima Bantuan Masyarakat Bener Meriah Untuk Palestina

196

Redelong, tanohgayo.com– Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M.Si menyerahkan bantuan dari masyarakat Bener Meriah untuk warga Palestina melalui Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP), Jum’at (28 Mei 2021) di kantor bupati setempat.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Bener Meriah Ny. Suryati Dailami beserta jajaran. Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bener Meriah Ny. Risnawati Haili Yoga beserta jajaran. Assisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah Drh. Sofyan, Kabag Kesra Setdakab Bener Meriah Edi Jaswin, serta sejumlah ormas lainnya.

Haili Yoga dalam kesempatan itu menyampaikan, atas nama pemkab  Bener Meriah mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah menyumbangkan hartanya untuk warga Palestina.

“Terimaksih kami untuk masyarakat Bener Meriah yang telah memberikan sumbangan untuk warga Palestina. Bantuan yang terkumpul sebesar Rp 288.220.000. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga Palestina. Mudah-mudahan sumbangan dari kaum muslimin dan muslimat Kabupaten Bener Meriah dapat diijabah ALLAH SWT,” ucap Sekda.

Sementara itu Ketua Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Kamaluddin setelah menerima bantuan masyarakat Bener Meriah yang diserahkan oleh Sekda saat itu menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Pemkab Bener Meriah yang telah bekerja keras untuk menghimpun dana donasi untuk Palestina, “Insyaallah setelah ini kami akan langsung menyalurkan bantuan ini kepada yang betul-betul membutuhkan rakyat Palestina,” sampainya. (Rl/AG)