Home Aparatur Komunitas SJ410 OC Takengon Akan Hadiri HUT Perdana

Komunitas SJ410 OC Takengon Akan Hadiri HUT Perdana

128

Takengon, tanohgayo.com – Komunitas Suzuki Jimmy Owners Club (SJ410 OC) Takengon akan menghadiri hari jadinya yang perdana tahun 2021 yang di pusatkan di Sibolangit, Sumatra Utara.

Perayaan direncanakan selama dua hari yaitu dari tanggal 6 hingga 7 Maret 2021. Dalam perhelatan ini panitia peringatan hari jadi SJ410 OC sudah menyiapkan fasilitas di lokasi perayaan.

“Kita akan ikut serta dalam hari jadi yang pertama komunitas pencinta mobil Jimmy di bawah SJ410 OC Takengon,” Ujar Zek Adi  ketua komunitas tersebut, Senin (20 Februari 2021) di Takengon.

Sampai saat ini antusias anggota yang berdomisili di Takengon  sangat tinggi untuk ikut serta dalam perhelatan hari jadi SJ410 pertama ini. “Sampai saat ini kita masih dalam proses persiapan apa bila memungkinkan semua anggota akan berangkat,” sebut Zek Adi.

Komunitas yang baru ini sudah berdiri setahun lalu dengan mengusung nama jenis mesin yang digunakan kendaraan roda empat tersebut. Meski tergolong mesin tidak baru lagi, soal ketangguhan dan ketahanan kendaraan ini sudah teruji di segala medan beriklim tropis.

Kegiatan-kegiatan komunitas Suzuki Jimmy Owners Club Takengon tidak luput dukungan dari Indonesia Off-Road Federation (IOF) yang merupakan sebuah organisasi di Indonesia yang mewadahi para penggemar kegiatan off-road, kompetisi, rekreasi dan sosial kemasyarakatan serta Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah. (SP/WR)