Pemkab Bener Meriah Komitmen Berikan Pelayanan Berkualitas, Cepat,  Mudah dan Terjangkau

114

Redelong, tanohgayo.com- Plt. Bupati Dailami membuka secara resmi Rapat Koordinasi (Rakor) Teknis Penataan dan peningkatan Kapasitas Pelayanan di jajaran Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bener Meriah yang dihadiri langsung oleh Kepala Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Aceh Dr. H. Taqwaddin, SH, SE, M.Si, sekaligus sebagai pemateri yang didampingi oleh Kepala Keasistenan Pencegahan Maladministrasi pada Ombudsman Perwakilan Aceh Muammar, di aula Setdakab setempat, Kamis (17 Juni 2021).

Topik rakor yaitu pelayanan kepada publik, pelayanan kepada semua sektor. “Kami sadar, pemerintah Kabupaten Bener Meriah sebagai penyelenggara pelayanan akan tetap berkomitmen dalam melayani masyarakat dan memberikan pelayanan yang berkualiatas, cepat mudah dan terjangkau,” jelas Dailami.

Plt. Bupati juga berpesan kepada para Camat dan Kepala Puskesmas untuk selalu bekerja untuk masyarakat serta disiplin.

Sedangkan Kepala Ombudsman RI perwakilan Aceh Taqwaddin menyatakan pihaknya akan melakukan penilaian terkait dengan pelayan publik di instansi Pemkab Bener Meriah dan beberapa instansi vertical lainnya termasuk di Puskesmas, dan penilaian ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia.

Hadir dalam Rakor tersebut Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si, Asisten II Armansyah, SE, M.Si, Kakanwil DJKN Aceh Syukriah, para Kepala SKPK, para Camat, Para Kepala Puskesmas, para Kabag di lingkungan Setdakab Bener Meriah dan pejabat lainnya. (Rl/AG)