Pemkab Bener Meriah Penghargaan Opini WTP Tahun 2020 dari Menteri Keuangan RI

233

Redelong, tanohgayo.com– Pemerintah Kabupaten Bener Meriah menerima plakat dan piagam penghargaan atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan Tahun 2020 dengan capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian dari Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani Indrawati.

Penghargaan diterima langsung oleh Plt. Bupati Bener Meriah Dailami di Oproom Setdakab setempat yang diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Aceh Safriadi, Kamis (03-11-2021).

Penghargaan plakat dan piagam opini WTP untuk Kabupaten Bener Meriah itu diraih kerena atas kerja sama yang baik seluruh instansi di kabupaten tersebut. “Terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada BPK-RI Perwakilan Aceh, yang telah melaksanakan proses pemeriksaan keuangan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah dengan baik. Terimakasih juga saya sampaikan kepada semua instansi yang selama ini telah bekerja maksimal dan kompak sehingga kita mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia. Penghargaan ini untuk kita semua,” sampai Dailami.

Plt. Bupati Bener Meriah itu mengharapkan dengan keberhasilan yang diraih selama ini semoga menjadi penyemangat kinerja semua untuk kedepannya. “Yang terpenting jangan lupa bahagia,” tutupnya.

Sementara itu Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Aceh Safriadi. SE,. M.Ec.,Ph.D. dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada Pemerintah Kabupaten Bener Meriah yang telah menerima penghargaan yang tinggi dari Pemerintah Republik Indonesia. (SP/Ag)