Pesan Dailami untuk Muallaf

264

Redelong, tanohgayo.com–Plt. Bupati Bener Meriah Dailami secara resmi membuka kegiatan pembekalan dan pembinaan muallaf di Aula Homestay Redelong, Senin (01-11-2021). Kegiatan pembekalan dan pembinaan Muallaf tersebut digelar oleh Sekretariat Baitul Mall Kabupaten Bener Meriah, dengan tema “Melalui Pembinaan Akidah Muallaf kita Tingkatkan Pemahaman dan Pengalaman Agama Islam”

Kegiatan pembekalan dan pembinan untuk muallaf dapat dilakukan secara kontinue. “Program pembinaan seperti ini kami harapkan dapat terus berjalan, mengingat tantangan ke depan semakin komplek,” ucap Dailami.

Kepada muallaf harus dapat menanamkan dalam diri masing-masing keyakinan, “Yakinkan diri anda insyaAllah kehidupan kita berubah, yakinlah dengan agama Islam yaitu agama yang mengatur semua dengan sangat baik, mulai dari hal-hal yang terkecil sampai dengan hal-hal yang lebih besar dan sekali lagi saya tegaskan agama Islam adalah agama yang Rahmatan lil alamin,” sampainya.

Tampak hadir dalam kegiatan pembekalan dan pembinaan akidah saat itu, Kepala Baitul Mal, Kepala MPU, Kepala Sekretariat Baitul Mal beserta panitia penyelenggara.  (SP/Ag)