Home Aparatur RSUD Muyang Kute Harus Terus Tingkatkan Kualitas Pelayanan

RSUD Muyang Kute Harus Terus Tingkatkan Kualitas Pelayanan

38

Redelong, tanohgayo.com-Plt Bupati Bener Meriah Dailami meminta para petugas kesehatan untuk lebih meningkatkan lagi kualitas pelayanan terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan medis di RSUD Muyang Kute.

Hal tersebut diutarakan pada apel pagi bersama Pimpinan RSUD Muyang Kute beserta seluruh staf dan pegawai yang telah bersiap di halaman RSUD, Senin (31 Mei 2021)

“Saya berharap, kesadaran petugas kesehatan untuk mengetahui fungsi dan tugasnya dalam meningkatkan pelayanan dengan penuh semangat serta professional dan tentunya dengan hati, cinta kasih, ini juga bagian dari cara yang dapat membantu menyembuhkan pasien,”pinta Dailami.

Dailami mengingatkan perlunya kerjasama serta kekompakan untuk saling mengisi. Selalu bersama bersinergi, mulai dari direktur, dokter, perawat hingga petugas cleaning servis harus menjadi team work yang selalu kompak dan tetap solid menuju rumah sakit daerah yang lebih baik dan terus naik kelasnya.

“Saya juga meminta agar para pegawai RSUD seluruhnya untuk tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang dapat mencoreng nama baik RSUD dan Pemkab Bener Meriah. Saya juga minta seluruh pegawai RSUD Muyang Kute untuk memiliki rasa peduli terhadap Kabupaten Bener Meriah,” tutupnya. (RL/AG)