Home Aparatur Sarkawi Minta Stok Logistik yang Sudah Berkurang Segera Ditambah

Sarkawi Minta Stok Logistik yang Sudah Berkurang Segera Ditambah

25
Bupati Bener Meriah Sarkawi meninjau gudang logistik milik Dinas Sosial, Senin (10 Mei 2021).

Redelong, tanohgayo– Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi meninjau gudang logistik milik Dinas Sosial yang bertempat di Kampung Wono Sobo, Kecamatan Wih Pesam, Senin (10 Mei 2021). Peninjauan dilakukan untuk memastikan ketersediaan logistik untuk mengantisipasi bencana alam dan kedaruratan lainnya.

“Ini kita lakukan sebagai bentuk kesiagaan kita bila sewaktu-waktu bencana buruk melanda daerah kita ini, mengingat kondisi cuaca ekstrem yang sedang terjadi saat ini, kita dapat langsung memberikan bantuan tepat waktu, dan juga tentunya dapat digunakan langsung bagi masyarakat kita yang sedang mengalami musibah,” kata Sarkawi.

Selain itu, Sarkawi juga meminta kepada Kepala Dinas Sosial Ir. Mahmuddin, agar selalu melaporkan persediaan logistik yang dimiliki secara berkala, adapun logistik yang tersedia di gudang tersebut antara lain, bahan makanan/ sembako, air bersih, pakaian, selimut dan perlengkapan dapur umum.

Menutup peninjauannya, Sarkawi menekankan kepada jajaran Dinas Sosial, untuk melengkapi persediaan logistik yang stoknya sudah berkurang, hal tersebut adalah bentuk kewaspadaan Pemerintah dalam menghadapi situasi yang tak terduga. (RL/AG)