Sekda Bener Meriah Gelar Rakor Persiapan Sidang KUA-PPAS APBK Perubahan

257

Redelong, tanohgayo.com- Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M.Si memimpin langsung rapat koordinasi terkait persiapan sidang Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBK Perubahan Tahun anggaran 2021 di Aula Kantor Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset, Kamis (19-08-2021)

Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si dalam rapat koordinasi tersebut menyampaikan, seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Kabupaten Bener Meriah untuk menyiapkan dokumen-dokumen penting yang berkaitan langsung dengan pelaksanaan sidang KUA dan PPAS APBK Perubahan Tahun Anggaran 2021.

“Agar tidak menjadi problem dalam pelaksanaannya diharapkan kepada masing-masing Kepala SKPK terkait dapat menyiapkan dokumen penting yang berkaitan dengan pelaksanaan sidang KUA dan PPAS APBK Perubahan Tahun 2021 nantinya,” pinta Haili Yoga.

Rapat koordinasi yang berlangsung saat itu Sekda Bener Meriah tampak didamping oleh Assisten Administrasi dan Umum Setdakab Bener Meriah Armansyah, SE., M,Si, Assisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah drh. Sofyan. Rakor itu dihadiri oleh seluruh Kepala SKPK atau perwakilan. (SP/Ag)