Home Aparatur Tinggalkan Kursi PNS, Rahmuddinsyah Resmi Pimpin PA Aceh Tengah

Tinggalkan Kursi PNS, Rahmuddinsyah Resmi Pimpin PA Aceh Tengah

78

Takengon, tanohgayo.com- Rahmuddinsyah, S.Sos merupakan PNS pada Pemkab Aceh Tengah yang kemudian mengundurkan diri. Kini ia resmi dilantik sebagai Ketua DPW Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Tengah periode 2021-2026 oleh Ketua DPA Partai Aceh, Muzakir Manaf (Mualem), Minggu (28 Maret 2021) di Gedung Olah Seni (GOS) Takengon.

Rahmuddin dalam pidatonya menyatakan siap mengibarkan panji PA dan menjalin komunikasi serta konsolidasi untuk kemenangan PA di Kabupaten Aceh Tengah. “Kita akan benahi komunikasi dengan masyarakat, intinya PA akan bisa memberi warna pada perpolitikan di Aceh Tengah,” kata Rahmuddin.

DPW Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Tengah periode 2021-2026, diketuai Rahmuddinsyah,S. Sos, Sekretaris Said Muslim dan bendahara Azhar.

Di masa kepengurusannya, Rahmuddin akan bekerjsama dengan komponen masyarakat serta lebih solid sehingga perwakilan PA di parlemen bisa lebih baik serta dapat sejajar dengan partai nasional.

Tampak hadir dalam acara pelantikan tersebut, Wali Nanggroe, Malik Mahmud, tokoh Aceh Tengah, Nasaruddin dan seluruh kader dan pimpinan daerah dari Partai Aceh.

Hadir dalam kegiatan itu Ketua Majelis Tuha Peut Partai Aceh Tgk. Malik Mahmud Al-Haythar, Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar, Ketua DPRA Dahlan Jamaluddin, para Bupati/Walikota, yang diusung oleh Partai Aceh dan para Anggota DPRA dari Partai Aceh serta tampak hadir Bupati Aceh Tengah dua periode, Ir. H. Nasaruddin, MM.

Pelantikan DPW PA Aceh Tengah turut dibarengi dengan pelantikan pengurus sayap organisasi partai yakni Putroe Aceh dan Barisan Muda Aceh.

Sebelumnya, dalam pelaksanaan Raker Partai Aceh tahun 2021 dan pelantikan DPW PA Aceh Tengah, Muzakir Manaf atau dikenal dengan Mualem tiba di halaman Gedung DPRK Aceh Tengah Pukul 09.44 WIB dengan menunggang kuda. (Wyra)