Home Aparatur Bupati Shabela Lantik 9 Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Aceh Tengah

Bupati Shabela Lantik 9 Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Aceh Tengah

32
0

Takengon – Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar melantik 9 Kepala Dinas (Kadis) atau pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah, Jum’at (10/5/2019).


Pelantikan pejabat yang digelar di gedung Oprom Setdakab hari ini berdasarkan hasil seleksi dan uji kompetensi yang dilaksanakan beberapa bulan lalu.


Adapun pejabat yang dilantik adalah Kadis Pendidikan dijabat Drs Uswatuddin MAP, Drs Latif Rusdi MM Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, Kadis Pertanian Juanda SP, Kadis Parpora Jumadil Enka SSos MM, Kadis Pertanahan Drs Sarwa Jalami, Kadis Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Drs Mustafa Kamal MA, Kadis Perumahan dan Pemukiman Ir Armaida MM, Kadis Perikanan dijabat Iwan Ernis SPi.


Sementara Sekretaris DPRK Aceh Tengah dipercayakan kepada Drs Windi Darsa MM.
Pelantikan disaksikan Wabup Aceh Tengah Drs H Firdaus SKM, Sekda Karimansyah, para asisten bupati dan sejumlah Kepala SKPK.


Bupati Shabela menyampaikan pelantikan pejabat eselon II di lingkungan Pemkab setempat tidak dilakukan buru-buru, namun melalui proses dan tahapan yang sangat selektif.


“Pejabat yang dilantik hari ini adalah hasil penilaian terbaik dari proses seleksi dan uji kompetensi yang sudah dilakukan,” kata Shabela.


Shabela mengingatkan pejabat yang dilantik untuk bekerja maksimal mendorong percepatan pembangunan Kabupaten Aceh Tengah yang lebih baik.


“Pejabat yang sudah dilantik hari ini tidak menjadi jaminan terus menjabat, ingat saudara selalu dalam pengawasan dan evaluasi kami,” tegas Shabela. [Mik]