Home Religi 8 Agustus 2018 JCH Aceh Tengah Menuju Tanah Suci

8 Agustus 2018 JCH Aceh Tengah Menuju Tanah Suci

102
0

Takengon – Sebanyak 133 Jama’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Aceh Tengah dijadwalkan akan berangkat ke tanah suci, Makkah Al-Mukarramah pada 8 Agustus 2018 mendatang.

“Sebelumnya JCH Aceh Tengah menuju Embarkasi Banda Aceh pada 7 Agustus 2018, keesokannya menuju Mekkah melalui Bandara Sultan Iskandar Muda Blang Bintang, Aceh Besar,” ujar Kepala Kankemenag Aceh Tengah Drs H Amrun Saleh MA dalam rapat persiapan keberangkatan Calon Jama’ah Haji di ruang kerja Wakil Bupati Aceh Tengah, Jum’at (27/7).

Wabup Firdaus ketika memimpin rapat itu mengharapkan keberangkatan JCH Aceh Tengah tahun ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Kesiapan keberangkatan calon jamaah haji ini harus kita persiapkan dengan sangat matang dan mengharapkan supaya tidak ada hal yang tidak diinginkan terjadi,” terang Firdaus.

Dihadapan peserta rapat dari beberapa instansi terkait, Firdaus menekankan  untuk memastikan kondisi transportasi dan hal lain berada dalam keadaan layak, sehingga tidak ditemui kendala dijalan, terutama ketika menuju dari Takengon ke Banda Aceh. (Mik/Dn)