Home Aparatur Brimob Aceh Kompi 3 Batalyon B Pelopor Sosialisas Protokol Kesehatan dan Penyemprotan...

Brimob Aceh Kompi 3 Batalyon B Pelopor Sosialisas Protokol Kesehatan dan Penyemprotan Disinfektan

8

Takengon, tanohgayo.com-Satbrimob Polda Aceh sosialisasikal protokol kesehatan dan penyemprotan disinfektan di Yayasan Kasih Sayang dan MAN 2 Takengon Kabupaten Aceh Tengah, Selasa (28/07/2020).

Satbrimob Polda Aceh Batalyon B Pelopor Kompi 3 sigap melakukan penyemprotkan cairan desinfektan dalam langkah kewaspadaan terhadap ancaman virus corona dengan sterilisasi sekolah – sekolah Kabupaten Aceh Tengah.

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 3 Batalyon B Pelopor Iptu M.Yhsan mengatakan mengatakan penyemprotan disenfektan dan sosialisasi di sekolah – sekolah merupakan salah bentuk antisipasi terhadap ancaman virus corona Covid-19.

“Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor melaksanakan penyemprotan disinfektan pada fasilitas ruang belajar, ruang guru, ruang ngaji, ruang laboratirium, ruang UKS, serta kamar mandi sekolah,”ujar Iptu M.Yhsan.

Dalam sosialisasi di Yayasan Kasih Sayang dan MAN 2 Takengon, Satbrimob memberi arahan serta himbauan kepada para siswa dan siswi untuk senantiasa memakai masker, menjaga kebersihan, menjaga jarak, terutama cuci tangan dengan sabun serta menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan.

“Harapan kami kegiatan penyemprotan yang sudah terlaksana ini bermanfaat untuk para siswa dan siswi dapat mencegah penyebaran virus Covid 19 ini,” tutup Iptu M.Yhsan. (ril/AG)