Home Aparatur Golkar Aceh Tengah (juga) Dukung Nurlif Bakal Calon Gub/Wagub Aceh

Golkar Aceh Tengah (juga) Dukung Nurlif Bakal Calon Gub/Wagub Aceh

28

Takengon, tanohgayo.com-Dukungan terhadap Nurlif sebagai Bakal Calon Gubernur/ Wakil Gubernur Aceh kembali datang dari pengurus DPD II Partai Golkar Aceh Tengah.

Hal tersebut mencuat saat pelaksanaan rapat perdana Korda Wilayah 4 (Aceh Tengah dan Bener Meriah) Aramiko Aritonang dengan pengurus DPD II dan PAC Golkar se Aceh Tengah, yang digelar di kantor Golkar Aceh Tengah, Rabu (15 Juli 2020).

“Sebelumnya banyak masukan-masukan dari Ketua dan Pengurus Kecamatan tentang dinamika politik di tingkat kecamatan yang sudah membicarakan siapa kandidat Gubernur Aceh dari Partai Golkar nantinya, begitu juga kandidat Bupati dari Partai Golkar terutama usungan Partai Golkar Aceh Tengah untuk pemilukada 2022,” kata Aramiko.

Usulan Pengurus DPD II dan Pimpinan Kecamatan Se Aceh Tengah menginginkan Ketua DPD I Partai Golkar Aceh Drs H TM. Nurlif. SE, agar maju sebagai kandidat Gubernur Aceh pada Pemilukada 2022 mendatang, karena menurut pengurus Golkar Aceh Tengah Pak TMN sudah mumpuni dan memiliki pengalaman di tingkat nasional.

“Usulan-usulan dari pengurus dan pimpinan kecamatan tersebut semua nanti akan saya sampaikan dan konsultasikan dengan Ketua DPD I Partai Golkar Aceh Bapak Drs H TM Nurlif di Banda Aceh, supaya seluruh masukan dan pertanyaan kawan kawan pengurus DPD II ada gambaran jelas dengan nantinya pentunjuk lanjutan dari DPD I Partai Golkar Aceh,” terang Aramiko. (wyra)