Home Olahraga Kontingen Aceh Tiba di Bengkulu

Kontingen Aceh Tiba di Bengkulu

11
0

Bengkulu – Kontingen Aceh untuk ajang Pekan olahraga wilayah (Porwil) X Tahun 2019, Kamis sore 31 Oktober 2019 tiba di Kota Bengkulu. Rombongan yang dipimpin oleh Ketua Harian KONI Aceh, H. Kamaruddin Abu Bakar atau Abu Razak selaku Ketua Kontingen disambut secara resmi oleh Kapten Inf Sumardi, perwakilan dari Kodim 0407 Bengkulu.

Sehari sebelumnya, sebagian kontingen Aceh juga telah tiba di Kota Bengkulu dalam rangka mengikuti Porwil X Sumatera tahun 2019 yang mempertandingkan 11 cabang olahraga. Rombongan yang tiba pada hari Kamis berjumlah 78 orang terdiri Ketua Kontingen Aceh, official, dan pelatih.

“Alhamdulillah hari ini kita telah tiba dengan selamat di Kota Bengkulu,” kata Abu Razak yang didampingi Bahctiar Hasan, Wakil Ketua KONI Aceh sekaligus Ketua Pelatda Pra-PON dan Porwil Aceh tahun 2019.

Meski Porwil X tahun 2019 secara resmi baru akan dibuka pada tanggal 3 November, namun sebagia Cabor telah memulai pertandingan, seperti sepakbola. Besok, beberapa cabang juga akan memulai pertandingan, diantaranya kempo dan panjat tebing yang berlokasi di Komplek GOR Sawah Lebar, Kota Bengkulu.[]