Lakukan Safari Ramadhan ke Penarun, Shabela Jalin Silaturrahmi

83
Takengon – Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar memanfaatkan bulan Ramadhan untuk mempererat silaturrahmi terutama dengan masyarakat yang relatif jauh dari Takengon.
Kali ini Shabela Safari Ramadhan ke Kampung Penarun Kecamatan Linge, Sabtu malam (24/04) bertepatan dengan 12 Ramadhan 1442 H.
Dalam kunjungan ke Kampung Penarun, Shabela mengikutsertakan Sekda Aceh Tengah Subhandhy juga beberapa kepala SKPK dan Camat Linge.
Setelah berbuka Puasa bersama Masyarakat Kampung setempat, Shabela juga shalat Isya, Witir dan Tarawih bersama di Masjid Taraqul Huda Kampung setempat.
Kemudian setelah Shalat berjamaah, Shabela berkesempatan memberikan arahan juga bimbingan dan menjelaskan bahwa kunjungan ini merupakan kesempatan bersilaturrahmi sekaligus melihat perkembangan di Kampung tersebut.
“Kami melihat sudah ada perkembangan dalam Kampung ini, akan tetapi kami menghimbau kepada aparatur Kampung untuk terus merencanakan pembangunan-pembangunan di Kampung ini dan sampaikan kepada kami Insya Allah kami akan menindaklanjutinya” himbau Shabela.
Shabela juga menambahkan, dalam bulan Ramadhan untuk terus meningkatkan ibadah, tingkatkan kesabaran dan tetap bersyukur.
“Dalam bulan Ramadhan ini mari kita tingkatkan ibadah, tidak hanya ibadah kita juga harus meningkatkan kesabaran dan tetap bersyukur kepada Allah SWT” tambah Shabela.
Dalam kesempatan itu Shabela Abubakar tidak bosan-bosannya untuk mengingatkan bahwa pentingnya menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) 3M bahwa Corona Virus Disease 2019 atau Covid 19 masih belum berakhir.
Sebelumnya, Camat Linge Win Akbar menjelaskan bahwa kampung Penarun ini merupakan Kampung yang sudah berkembang dalam bidang pembangunan.
“Kami melihat kampung Penarun ini sudah berkembang dalam bidang Pembangunan dan semoga Kampung ini terus dapat berinovasi sehingga kampung ini berbenah ke arah yang lebih baik” jelas Win Akbar.
Win Akbar juga mengharapkan kunjungan Bupati ke Kampung ini merupakan kunjungan yang dirahmati Allah SWT.
“Semoga kunjungan bapak Bupati kali ini merupakan kunjungan yang dirahmati Allah SWT” tutup Win Akbar.
Tidak lupa, Pemerintah Daerah kembali menyalurkan bantuan berupa Ambal Gulung dan Jam Digital untuk Shalat yang diserahkan langsung oleh Sekda Aceh Tengah Subhandhy. (DPM/Humas)