Home Seputar Gayo Meski Diguyur Hujan Forum silaturahmi Gayo Bersatu tetap melaksanakan aksi bersih di...

Meski Diguyur Hujan Forum silaturahmi Gayo Bersatu tetap melaksanakan aksi bersih di seputaran Pante Meny

126
0

Takengon – puluhan Anggota Forum Silaturahmi Gayo Bersatu (FORGAB) melakukan aksi bersih lingkungan di Danau Lut Tawar tepatnya di Pante Menye Kecamatan Bintang, Senin (10/09/2018).

Andy Nosar Ketua Forgab mengatakan, kegiatan mengatakan, aksi bersih-bersih lingkungan dengan memungut sampah dan menempatkan pada tempat ini adalah kita lakukan untuk menyambut Hajatan Yang Hanya Menghitung Hari Yang diselenggarakan Di kabupaten Aceh Tengah.

Melihat bibir pantai yang kotor dan belum di bersihkan membuat hati para teman – teman semua untuk bergerak ke lokasi untuk membersihkan sampah yang ada disana, kegiatan pembersihan tersebut spontan dilakukan oleh Teman – Teman, meski pada saat itu hujan tidak membuat FORGAB putus asa untuk melakukan aksi bersih lingkungan.

“Kami memandang perlu menggugah dan mengajak peran serta semua pihak bergerak untuk kebersihan lingkungan kegiatan ini bukan semata karena kegiatan Gamifest yang akan datang akan tetapi kita melihat jumlah kunjungan ke kabupaten Aceh Tengah pada Akhir – akhir ini sangat banyak dan tujuannya adalah danau Lut Tawar“ kata Andy

Dengan lokasi wisata yang bersih dan nyaman dikunjungi oleh peserta pada acara Gamifest di kabupaten Aceh Tengah ia juga berharap mereka akan datang lagi berkunjung ke kabupaten Aceh Tengah dengan membawa sanak keluarga nya nantinya. (Ozi)