Anak Korban Penculikan Ditemukan Selamat

289

Takengon, tanohgayo.com-Korban penculikan berhasil ditemukan dengan selamat. Hal tersebut dibenarkan oleh Kasatreskrim Polres Aceh Tengah AKP Ahmad Arief Sanjaya SH., sekira pukul 21.42 WIB.

“Untuk tukang becak sudah kita dapati dan anak sekolahnya juga sudah kita temukan dalam keadaan baik-baik dan sedang kita bawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan medis, info Lebih lanjut akan kita kabari ya,” kata Ahmad.

Pasca beredar informasi telah ditemukan korban penculikan, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datu Beru Takengon tampak dipenuhi warga di halaman Instalasi Gawat Darurat (IGD). Pihak keluarga Nadira juga sudah melihat keadaan anaknya di dalam ruangan tersebut.

Sejumlah aparay kepolisian berjaga-jaga dan mengamankan situasi. Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar juga tampak hadir melihat keadaan korban.

Beredar juga beberap potongan video di halaman IGD RSUD Datu Beru, bahwa pelaku sudah diamuk masa terlebih dahulu dan keadaan pelaku di dalam video tersebut dalam keadaan luka berat.

menurut informasi dari pihak keluarga korban dan pelaku ditemukan di Bur Lintang tidak jauh dari keberadaan becak ditemukan. (Kumpu Nawan)