Scholes: Mourinho Bukan Pelatih dengan Sepakbola Menghibur

Bola.net – Jose Mourinho adalah pelatih yang mengutamakan hasil akhir ketimbang cara bermain yang enak ditonton, menurut mantan pemain Manchester United, Paul Scholes.

Pria Portugal menutup musim perdananya dengan memenangkan Piala Liga dan Liga Europa musim lalu di Old Trafford. Namun belakangan ia dikritik karena membuat MU sering bermain negatif di laga-laga besar, salah satunya ketika menghadapi Liverpool di Anfield.

Namun demikian, Scholes berkeras bahwa ia sama sekali tidak peduli dengan gaya permainan selama tim terus punya kesempatan besar untuk memenangkan gelar juara.

“Mereka ada di posisi di mana mereka punya kemungkinan besar untuk memenangkan pertandingan dan akhirnya menjuarai liga,” tutur Scholes di BT Sport.

 

Jose Mourinho

“Saya pikir bukan seperti itu Jose melakukannya. Pertama-tama, dia adalah pelatih yang defensif. Dia menunjukkan itu, kita harus menerima gaya sepakbolanya dan dia amat sukses dalam melakukan hal tersebut.”

“Saya hanya merasa amat bahagia mereka akhirnya memenangkan pertandingan dan ada di papan atas klasemen. Buang jauh-jauh soal filosofi.”

United akan bermain melawan Chelsea di laga lanjutan Premier League akhir pekan ini di Stamford Bridge. (gl/rer)

Sumber : www.bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *