Shabela Ingatkan Kepala Dinas Harus Peduli Terhadap Taman di Areal Perkantoran

292
Kondisi taman di median jalan komplek perkantoran Pemkab Aceh Tengah, Sabtu (25 Desember 2021). (foto: Wyra)

Takengon, tanohgayo.com-Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar kembali ingatkan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk peduli terhadap kebersihan dan keindahan areal perkantoran.

Hal itu disampaikan Shabela disela kegiatan peresmian gedung serba guna Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tengah, Sabtu (25 Desember 2021)

“Perhatikan taman. Tadi saya lihat saat masuk komplek perkantoran, ada bunga, mungkin tidak ada dalam buku,” kata Shabela.

Bupati berpesan agar masing-masing kepala dinas di komplek perkantoran di Kampung Kung Pegasing untuk mengurus areal kantor serta taman di jalur dua areal perkantoran.

Menurutnya, jika masing-masing dinas/kantor peduli sekitar 20 meter saja, maka median jalan yang ditanami bunga-bunga akan semakin indah dan asri. “Mungkin sudah setiap tahun saya sampaikan,” ungkapnya.

Dengan tegas juga, Bupati menyatakan jika kepala dinas tidak bisa menangani perihal keindahan dan kebersihan areal taman di perkantoran, Ia siap menugaskan para relawan, namun hal itu akan membuat citra negatif ASN yang bertugas di areal perkantoran Kampung Kung Pegasing. (wyra)