Home Olahraga KONI Kaltim: PON 2024 di Aceh akan Sukses dan Lancar

KONI Kaltim: PON 2024 di Aceh akan Sukses dan Lancar

193
0

TANOHGAYO.COM. Banda Aceh | Setelah beberapa hari mengunjungi langsung tempat-tempat pelaksanaan pertandingan atau venue PON XXI tahun 2024, Ketua Umum (Ketum) KONI Kalimantan Timur (Kaltim) mengatakan, penyelengaraan PON di Aceh, yang dijadwalkan dibuka pada September 2024, akan berjalan sukses dan lancar.

“Kita sudah menyaksikan langsung, venue-venue serta sarana dan prasarana pendukung lainya. Yang sebelumnya sempat ada keraguan, hari ini kami nyatakan optimis Aceh akan dapat menyelenggarakan PON XXI tahun 2024 dengan sukses dan lancar,” kata Ketum KONI Kaltim Drs. H. Rusdiansyah Aras, Rabu 22 November 2023.

Seperti diberitakan sebelumnya, didampingi Ketua Harian Husinsyah MT, Sekum Akhmad Albert R serta belasan pengurus lainnya, melakukan kunjungan kerja ke Aceh untuk meninjau langsung lokasi, sebaran, sarana dan prasarana venue pelaksanaan PON XXI Tahun 2024, di wilayah Aceh.

Kunjungan itu dilakukan dari tanggal 20 hingga 23 November 2023.

Selama beberapa hari berada di Aceh, Tim KONI Kaltim mendatangi satu persatu venue-venue yang dipersiapkan, di beberapa kabupaten/kota.

“Sebagaimana dukungan yang kami berikan saat Aceh mencalonkan diri sebagai tuan rumah, dukugan serupa juga akan kami upayakan untuk Aceh agar pelaksanaan PON di daerah ini dapat berjalan sesuai harapan,” tambah Rusdiansyah.[]