Polda Aceh Siapkan 40 Paket Umroh Gratis bagi Warga Peserta Vaksin

250
Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nurochman Nul Hakim, S.Ik (Foto:Ist)

Takengon, tanohgayo.com-Kepolisian Daerah (Polda) Aceh kembali menghadiahkan sebanyak 40 paket umroh ke Tanah Suci, bagi masyarakat peserta vaksin, tahap ketiga.

Masyarakat yang mendapatkan paket umroh adalah warga yang melakukan vaksinasi di gerai vaksin seluruh Aceh mulai tanggal 1 sampai 25 Desember 2021.  Pengundian dilaksanakan pada tanggal 26 Desember 2021.

“Masih ada 40 paket undian umroh. Pengundian untuk nakes, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta wartawan,” kata Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nurochman Nul Hakim, S.Ik, saat launching Vaksinasi Desember Ceria dalam rangka percepatan pencapaian target 70 % di Kabupaten Aceh Tengah, Selasa (14/12/2021).

Warga yang mengikuti vaksinasi akan diundi melalui apliasi yang tersedia pada Kementerian Kesehatan RI.

AKBP Nurochman berharap masyarakat yang belum melakukan vaksinasi segara merapat ke pos vaksin yang tersedia, di puskesmas dan gerai lain yang tersedia.

Sebelumnya terpilih 23 masyarakat, 5 Bhabinkamtibmas dan 5 Babinsa penerima umrah gratis. Di Kabupaten Aceh Tengah, seorang siswa MAN 1 Takengon, M. Nur terpilih menerima satu paket umroh gratis.

Kepolres Aceh Tengah mengungkapkan  pihaknya terus melakukan vaksinasi dengan membuka posko setiap hari. Serta bekerjasama dengan satuan di Polsek Kecamatan dan Puskesmas serta mendatanggi langsung warga. (wyra)