Home Aparatur Partai Golkar Bener Meriah Dukung Nurlif Bakal Cagub/Cawagub Aceh

Partai Golkar Bener Meriah Dukung Nurlif Bakal Cagub/Cawagub Aceh

25

Redelong, tanohgayo.com-DPD II Golkar Bener Meriah melaksanakan Rapat konsolidasi dengan DPD I Partai Golkar Aceh, Senin (13 Juli 2020) di kantor DPD II Partai Golkar Bener Meriah.

Rapat koordinasi turur dihadiri TM Nurlif selaku Ketua DPD I Golkar Aceh, sekaligus bersilaturahmi dengan seluruh pengurus DPD II dan Pengurus Kecamatan.

Dalam kesempatan tersebut, Nurlif menyampaikan beberapa hal salah satu tentang kesiapan musda tanggal 23 Agustus 2020 untuk Partai Golkar Kabupaten Bener Meriah.

Aramiko Aritonang, Plt Ketua DPD II Partai Golkar Bener Meriah mengatakan siap mensukseskan amanah DPD I untuk suksesi MUSDA Partai Golkar Bener Meriah pada Agustus mendatang.

Selain itu dalam diskusi pengurus DPD II Golkar Bener Meriah dengan Ketua DPD I Partai Golkar Aceh turut menyampaikan aspirasi kepada DPD I agar kedepan Partai Golkar Aceh harus memiliki Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Aceh pada pemilu 2022 mendatang.

“Dan harapan pengurus DPD II Partai Golkar Bener Meriah mengusulkan TM Nurlif Sebagai Calon Gubernur Aceh yang di anggap layak dan mampu, karena dasar pengalaman di tingkat nasional yang sudah tiga Periode menjadi anggota DPR RI dan Anggota BPK RI,” kata Aramiko.

Sambungnya, atas dasar pengalaman di tingkat nasional putra Aceh, TM Nurlif dianggap layak menjadi kandidat Gubernur Aceh. Aceh kedepan butuh pemimpin yang cerdas, pengalaman dan paham dengan aspirasi kaum milenialis Aceh kedepan.

Dalam rapat tersebut, turut dihadiri seluruh anggota DPRK Bener Meriah dari Partai Golkar, Mhd Saleh (Ketua DPRK), Darwinsah (Ketua Fraksi Golkar), Herman Ramli, Baitul Hakim, Falgunari (Anggota Fraksi Golkar), dan Seluruh Jajaran Pengurus DPD II Partai Golkar Bener Meriah. (wyra)