Home Aparatur Shabela mengaji bersama warga di Kampung Lumut

Shabela mengaji bersama warga di Kampung Lumut

5
0
Takengon-  Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar ikut mengaji bersama warga di Pesantren Darul Muttaqien Kampung Lumut Kecamatan Linge, Rabu 11 April 2011.
Silaturrahmi diselingi dengan zikir bersama tersebut dihadiri oleh ratusan anggota pengajian yang berasal dari Kabupaten Aceh Tengah dan Kabupaten Bener Meriah.
“Kami bertekad untuk bertemu dengan anggota pengajian, walau malam sekalipun kami akan penuhi undangan ini,” ungkap Shabela Abubakar dihadapan peserta pengajian.
Menurut Shabela kegiatan pengajian yang digelar warga merupakan bagian dari upaya menciptakan karakter mental dan moral masyarakat yang lebih baik.
“Misi kami adalah bagaimana masyarakat Aceh Tengah mampu bersikap dan berprilaku secara syariah,” ujar Shabela.
Diakhir penyampaiannya Shabela mengajak masyarakat untuk bersama membangun daerah, tidak hanya berupa fisik tapi juga mental.
Pimpinan Pesantren Darul Muttaqien, Tgk. Ridwan menyebutkan kegiatan pengajian dilaksanakan setiap hari selasa hingga malam dan berlanjut di hari rabu.
“Total anggota pengajian kita saat ini 1.341 jiwa yang tersebar diseluruh kecamatan di Aceh Tengah dan Bener Meriah,” kata Ridwan. (MK)