Dailami Besuk Bupati Bener Meriah di RS Colombia

67
Wakil Bupati Bener Meriah Dailami membesuk Bupati Bener Meriah Sarkawi di Rumah Sakit Colombia Asia, Medan (22 Mei 2021)

Medan, tanohgayo.com-Wakil Bupati Bener Meriah Dailami membesuk Bupati Bener Meriah Sarkawi di Rumah Sakit Colombia Asia, Medan (22 Mei 2021) bersama Wakil Ketua TP PKK Bener Meriah Suryati.

Wabup Dailami menyampaikan Pemkab Bener Meriah berhasil meraih dua penghargaan Anugerah Pesona Indonesia (API) yang berlangsung di Labuhan Bajo beberapa waktu lalu. Hal tersebut tidak lepas dari kerja keras Sarkawi selama ini. Bupati Sarkawi tampak membalas dengan senyum dan pelukan haru kepada Dailami.

Dua kategori penghargaan tersebut, sebagai juara 1 kategori Ekowisata dengan objek wisata Eco Village Damaran Baru dan sebagai juara 2 kategori Wisata Situs Sejarah dengan objek wisata Tugu Radio Rimba Raya.

Dailami memberikan semangat kepada Bupati Bener Meriah yang sedang dirawat, “Pak Bupati harus semangat, seluruh masyarakat Bener Meriah mendo’akan Abuya agar cepat sembuh, alhamdulilah kata dokter perkembangan kesehatan Abuya,” ucap Dailami.

Penanggung jawab perawatan Bupati Bener Meriah, dr. Sri Tabahati, menyatakan sudah banyak kemajuan dalam proses pengobatan yang saat ini dilakukan oleh Bupati itu, sudah berlangsung selama kurang lebih selama 9 hari.

Wabup Dailami dalam kesempatan itu, juga berharap kepada pihak rumah sakit Colombia untuk tetap memberikan pelayanan terbaik bagi Bupati Bener Meriah itu, agar proses kesembuhan Abuya Tgk H. Sarkawi dapat berlangsung cepat.

Kehadiran Dailami juga didampingi juga oleh Sekda Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si beserta Ketua Dharma Wanita Risnawati. (AG)