Parkside Gayo Petro Takengon Gelar Aksi Bersih- Bersih Masjid

827

Takengon, tanohgayo.com-General Manager Parkside Gayo Petro Takengon Hotel, Nadya Anathassya bersama jajaran melakukan amal bakti di Masjid Al-Amin Nunang Antara, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah.

Kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian manajeman dan bagian dari Coorporate Social Responsibility (CSR) hotel bintang tiga internasional itu. “Kami mengadakan Cleaning Blitz ini sebenarnya rutin sebulan sekali, hari ini kita usung beda konsep, terjun langsung ke Masjid Al-Amin Nunang Antara,” kata Nadya, Sabtu (27/11/2021).

Tujuan digelarnya kegiatan bersih-bersih, kata wanita kelahiran Jakarta itu, untuk menjaga kebersihan Masjid serta keindahanya, bahkan termasuk memakmurkan Masjid.

“Ini bahagian dari memakmurkan Masjid. Kita berharap, kegiatan dapat membantu dan memberikan dampak positif bagi masyarakat, kami komit kegiatan ini akan terus berkelanjutan,” tutur Nadya.

Tak hanya itu, Manajeman Parkside Gayo Petro Takengon Hotel sebelumnya telah memberikan santunan kepada Dinas Sosial (Dinsos) Aceh Tengah, Jum’at Barokah ke Masjid Nunang Antara, Jum’at Barokah ke Panti Asuhan Yayasan Noorden serta Jumat Barokah ke Kantor Reje Nunang Antara.

“Kegiatan seperti ini akan terus berlanjut setiap bulan nya, dengan konsep yang berbeda-beda, mudah-mudahan dapat bermanfaat,” tutup Nadya.**