Pemkab Aceh Tengah Lepas Sambut Dandim 0106

103

Takengon, tanohgayo.com– Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah gelar lepas sambut Dandim 0106 Aceh Tengah, dari pejabat lama Letkol. Inf. Teddy Sofyan, S.Sos. kepada pejabat baru Letkol. Inf. Wasono Handayani, bertempat di Aula Gedung Ummi Komplek Pendopo Dinas Bupati Aceh Tengah, Senin (10/01/22).

Letkol. Inf. Teddy Sofyan, S.Sos. mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan Forkopimda Aceh Tengah beserta seluruh elemen masyarakat atas kerjasama dan penerimaan yang terjalin amat baik selama ini.

“Banyak kesan dan kenangan baik yang saya dapatkan selama bertugas di sini. Saya juga berterima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda terutama kepada Bapak Bupati dan jajaran di Pemerintahan, atas kerjasama yang baik selama ini khususnya dalam mewujudkan Kamtibmas di Kabupaten Aceh Tengah dan saya berharap hal tersebut juga dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan lagi dengan hadirnya sahabat satu angkatan saya ini,” ungkapnya.

Lain itu,  Letkol Inf. Wasono Handayani, dalam sambutannya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas penyambutan yang diberikan oleh Bupati Aceh Tengah beserta Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Aceh Tengah kepada dirinya. Selanjutnya beliau juga berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak untuk dapat melaksanakan tugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah nantinya.

Sementara  itu, menurut Bupati Drs. Shabela Abubakar, acara pisah sambut merupakan bentuk ungkapan silaturrahmi dan bentuk penerimaan Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah, kepada siapapun yang hadir dan berniat baik memajukan dan membawa Kabupaten Aceh Tengah ke arah lebih baik lagi.

Bupati juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas dedikasi pejabat Dandim 0106 lama Letkol Inf. Teddy Sofyan, S.Sos, selama bertugas di Kabupaten Aceh Tengah, serta telah bersama-sama mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

“Semoga segala pengabdian yang diberikan dibalas dengan kesuksesan bagi saudara Teddy dan istri beserta keluarga,” ujar Bupati.

Lebih lanjut Bupati juga, menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Aceh Tengah kepada Komandan Kodim 0106 yang baru menjabat, Letkol.Inf. Wasono Handayani, beserta istri dan keluarga.

Bupati berharap agar jalinan kerjasama dengan pejabat terdahulu dapat diteruskan dan ditingkatkan demi mewujudkan cita-cita pembangunan Kabupaten Aceh Tengah.

Kegiatan lepas sambut tersebut dirangkai dengan prosesi adat tepung tawar, serta jamuan makan malam dan diakhiri dengan penyerahan cenderamata oleh Bupati dan jajaran Forkopimda Aceh Tengah tamu undangan serta ditutup dengan sesi foto bersama.

Turut hadir jajaran Forkopimda Aceh Tengah, sekretaris daerah, staf ahli, asisten, para pimpinan OPD, Ketua TP-PKK, Ketua DWP beserta pengurus, para camat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan para tamu undangan lainnya, tampak turut hadir dalam kegiatan tersebut. (WR)