Home Aceh Tengah Tim BPKP Aceh ke Takengon, Ada Apa…

Tim BPKP Aceh ke Takengon, Ada Apa…

233
0

TANOHGAYO.COM, Takengon | Tim Evaluasi Reformasi Sistem Kesehatan Layanan Primer Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Aceh kunjungi Aceh Tengah.

Ketua Tim, Asnawati diterima Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tengah, Subhandhy, dan melakukan rapat, bertempat di ruang kerja Wakil Bupati, Selasa (9/5/2023).

Rapat membahas pelaksanaan evaluasi reformasi sistem kesehatan layanan primer, layanan rujukan, kualitas dan redistribusi tenaga kesehatan serta pengadaan alat antropometri dan USG.

“Saya mendukung evaluasi yang akan dilakukan dan berharap prosesnya nanti berjalan baik dan lancar,” ucap Subhandhy, yang memberikan dukungan atas proses evaluasi yang dilaksanakan oleh tim.

Sekda juga meminta kepada perangkat daerah terkait untuk segera mempersiapkan segala bahan yang diperlukan oleh tim,” lanjut Sekda.

Selanjutnya, Sekda berharap hasil evaluasi akan menjadi suatu saran atau solusi dari permasalahan-permasalahan yang ada di Kabupaten Aceh Tengah.

“Semoga hasil evaluasi akan memberikan solusi atas segenap permasalahan yang ada di Kabupaten Aceh Tengah terutama di bidang kesehatan.” Tutup Sekda. (Wyra)