Bener Meriah Juarai Empat Cabang Lomba Dekranasda

214

Banda Aceh, tanohgayo.com- Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Bener Meriah menjuarai sejumlah cabang lomba pada Rakerda Dekranasda Se-Aceh yang di gelar di Anjongan Mon Mata, Banda Aceh, Selasa (16 November 2021).

Cabang lomba yang berhasil dijuarai oleh Dekranasda Bener Meriah adalah, juara 1 desain kreatif, juara 2 produk makanan unggul, juara 3 produk kerajinan inovatif, dan juara harapan 2 desa kerajinan se-Aceh.

Dikatakan Ruslan, selain Rapat Kerja Daerah (Rakerda), kegiatan ini juga di rangkai dengan Pameran Produk Kerajinan serta Lomba-lomba lainya. “Kegiatan Rakerda Dekranasda se- Provinsi Aceh yang berakhir pada ditutup olah ibu Ketua Dekranasda Aceh,” tutupnya.

Kepala Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Bener Meriah Ruslan Ramadhan, S.STP menerangkan, Rakerda yang dilaksanakan sejak Tanggal 15 hingga 16 November 2021 tersebut di buka langsung oleh Gubernur Aceh Nova Iriansyah yang diwakili oleh Sekda Aceh Taqwallah. Acara tersebut juga turut dihadir oleh Ketua Dekranas Pusat yaitu Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin. (SP/AG)